JAKARTA--Mengulangi sukses 2009 dan 2010, Indosat tahun ini kembali mendapat penghargaan Contact Center of the Year 2013 for Reputation and Superb Performance dari Asia Pacific Contact Center Association Leadership (APCCAL).
Penghargaan ini diberikan kepada Indosat karena dianggap memiliki layanan ‘contact center’ yang bagus. APCCAL merupakan kumpulan 11 ‘contack center’ di 10 negara, yaitu Indonesia, China, Hong Kong, Korea Selatan, Australia, Singapura, Thailand, Taiwan, Selandia Baru, dan Malaysia.
"Penghargaan ini menjadi pengakuan internasional bahwa layanan contact center kami sebagai salah satu yang terbaik," ujar Group Head CRM and Customer Experience Indosat Hence Steve dalam siaran persnya, Senin (18/11/2013).
Indosat memberikan pelayanan kepada pelanggan melalui berbagai jalur yakni melalui tiga website resmi perusahaan dan pusat layanan pelanggan seperti galeri dan griya Indosat yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. (BS)
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Kopi Pagi
Social Icons
Popular Posts
- Dayang Rindu, Cerita Rakyat yang Terlupakan
- "Showroom Sapi" di Lampung Tengah: Kemitraan Wujudkan Mimpi Parjono
- Van der Tuuk, Pahlawan Bahasa (Lampung) yang Dilupakan
- Buku 33 Tokoh Sastra Indonesia Paling Berpengaruh, Jamal D. Rahman: "Reaksinya Terlalu Berlebihan.."
- Gua Maria Padang Bulan, "Lourdes Van Lampung"
- Panjang, Dermaga Penyeberangan Pertama di Lampung
- Menjadi Pelatih Pelawak
- Pagar Dewa dan Cerita-Cerita Lain
- Sejarah Transmigrasi di Lampung: Mereka Datang dari Bagelen
- Saya Sudah Kembalikan Honor Puisi Esai dengan Permintaan Maaf
No comments: