» » Wow, Semua Pemilik Akun Facebook Dihadiahi "Film" Kenangan

Siti Qodratin Aulia/Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG—Jika Anda sudah lama bergabung di Facebook, setidaknya sudah 10 tahun, maka berbahagialah Anda. Sebab, Facebook akan membantu Anda mengingat momen-momen penting 10 tahun terakhir selama Anda bergabung di Facebook.

Bertepatan dengan ulang tahunnya, Selasa lalu (4/2/2014) Facebook meluncurkan  fitur yang disebutnya “Lookback”. Namanya saja melihat ke belakang, yang ditawarkan Facebook tak lain ya kilas balik perjalanan Anda selama 10 tahun bergabung di Facebook.

Dengan mengklik https://facebook.com/lookback/ #FacebookIs10 Anda akan disuguhi flash video berupa rangkaian foto momen-momen penting Anda. Mulai foto kapan Anda mulai momen-momen awal Anda bergabung dengan Facebook, foto yang paling Anda sukai, hingga foto-foto yang pernah Anda unggah.

Kalau Anda baru bergabung dengan Facebook selama 2 tahun, jangan khawatir. Anda tetap bisa melihat riwayat Anda di Facebook. Mungkin semua itu tidak terlalu penting. Tapi setidaknya sedikit bisa menghibur Anda ketika Anda sedang bete.

 Oh ya, ada juga fitur lain yang ditawarkan Facebook, yaitu Paper. Fitur ini dapat diunduh di Apple App Store. Fitur ini memungkinkan para pengguna memilih konten tertentu (news feed) yang bisa tampil di layar perangkat iOS. Kabarnya, layanan ini juga akan segera bisa dinikmati
pengguna smartphone Android melalui Google Play Store.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply